Selasa, 05 Oktober 2010

Sebuah Renungan

Saat aku mulai mencintai seseorang aku ditinggalkan

Saat aku sangat mengharapkannya dia menghilang Ketika aku mulai merasakan bahagia aku dicampakkan Ketika aku sangat membutuhkannya dia memilih yang lain

Aku bertanya pada Tuhan Yaaa.. Tuhan..kenapa semua yang aku inginkan tidak bisa aku miliki????

Tuhan menjawab karena kamu tidak pernah merasa yakin memilikinya aku kembali bertanya tapi mengapa pada saat aku bahagia dia meninggalkanku Tuhan "karena kamu tidak pernah memahami apakah dia bahagia bersamamu"

Tuhan " Aku tidak akan memberikan pasangan yang baik untukmu, jika kamu masih kasar" "Aku tidak akan memberikan pasangan yang setia untukmu, disaat kamu selalu mencari yang terbaik" "Aku tidak akan menganugrahkan seseorang yang sabar bagimu sedangkan kamu masih egois" "Aku akan memberikan pasangan untukmu yang sesuai untukmu, maka perbaikilah dirimu sesuai dengan apa yang kamu inginkan dari pasangan hidupmu"

Sesungguhnya wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji,dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yg keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yg baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (Surga).

(QS. An-Nur [24]:26)

(Sumber: diambil dari salah satu kumpulan artikel pada mading yang berada pada Sekretariat YISC AL-Azhar Jakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar